Jumat, 04 Maret 2016

Apakah pilihan sabun pembersih untuk area Miss V mu sudah tepat?

Hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu.

#ProvenSelfV

Kebersihan dan kesehatan sangatlah penting untuk kita dan terutama untuk wanita, rajin berolahraga dan pola makan yang teratur bisa membuat badan tetap sehat. Begitu juga dengan kebersihan di Sekitar Miss V. Tak jarang wanita  menggunakan pakaian ketat seperti jeans, legging ataupun hot pants dan seringkali mengakibatkan  sekitar area Miss V menghitam akibat keringat dan gesekan yang disebabkan memakai celana ketat, kalau sudah begitu terkadang bisa membuat kita kurang nyaman dan tak percaya diri untuk berhubungan dengan pasangan karena kulit di sekitar area Miss V menghitam dan gelap.

Dijaman sekarang yang sudah modern ini banyak berbagai sabun ataupun merk untuk membersihkan area Miss V. namun terkadang kita ragu memilihnya, apakah cocok atau tidak?  Karena untuk kebersihan area Miss V ini kita harus benar-benar memilih produk yang sesuai.


Ada berbagai merk sabun pembersih wanita salah satunya Lactacyd White Intimate yang teruji lulus secara dermatologi sehingga sangat aman di gunakan setiap hari, dan Lactacyd White Intimate ini juga diformulasi khusus dari bahan alami ekstra susu lactoserum dan asam laktat untuk mempertahankan keseimbangan PH alami vagina.

Sebelumnya saya pernah mencoba berbagai merk untuk membersihkan area Miss V tapi malah mengakibatkan gatal-gatal, lalu saya pun beralih ke Lactacyd White Intimate yang terbukti secara klinis mampu membersihkan dan mencerahkan kulit di sekitar area Miss V,  karena Lactacyd White Intimate ini mengandung bahan alami ekstra susu,  Actipone B dari bengkoang dan algo white dari alga laut yang mampu mencerahkan kulit disekitar Miss V dalam 4 minggu,  itu terbukti dengan dilakukan uji coba kepada 67% wanita dan hasilnya lebih cerah dan bersih dibandingkan pembersih lainnya,  dan itupun terbukti oleh saya setelah pemakaian rutin setiap hari dalam 4 minggu.

Semenjak memakai Lactacyd White Intimate saya merasa nyaman dan tidak khawatir dengan warna hitam pada lipatan kulit Miss V.  Apalagi ketika sedang Haid membuat area Miss V menjadi kotor dan lembab yang di akibatkan dari darah haid, tapi sekarang saya tidak khawatir lagi kan ada Lactacyd White Intimate….


Terima kasih Lactacyd White Intimate

0 komentar:

Posting Komentar