Selasa, 22 Maret 2016

UMROH ASIK BERSAMA RABBANI TOUR

Bagi seorang muslim, tempat apa di muka bumi ini yang selalu dirindukan untuk selalu dikunjungi dan ingin dikunjungi lagi? Jawabannya adalah Tanah Suci Makkah dan Madinah. Yuup… setiap Muslim pasti ingin mengunjungi Rumah Allah SWT untuk menunaikan ibadah Haji. Namun terkadang karena keterbatasan dana banyak yang memilih untuk Umroh dengan harga yang lebih terjangkau. Umroh adalah haji kecil yang dapat dilaksanakan sepanjang waktu kecuali pada bulan-bulan Haji (Zulhijah).
Dalam memilih biro perjalanan umroh, seorang jamaah hendaklah memilih dengan berhati-hati. Anda bisa menggunakan jasa Travel  yang satu ini yaitu Rabbani Tour. Rabbani Tour (PT. Rabbani Semesta Utama) adalah travel umroh terbaik yang berkomitmen membantu dan melayani calon-calon  tamu Allah dari pra, saat dan  paska keberangkatan secara integral disertai nilai-nilai motivasi dan pengembangan diri Islam yang holistik. Banyak sekali Travel yang berkualitas di tiap-tiap kota di Indonesia. Tetapi Rabbani Tour  tidak hanya sebagai penyedia jasa memberangkatkan jemaah juga membantu jemaah untuk senantiasa terjaga keimanan dan ketentraman hati  jemaah setiap saat. Terlebih lagi manasik yang diberikan Insya Allah sesuai dengan Manasik yang diajarkan Nabi Saw.

Rabbani Tour juga menyediakan berbagai paket di antaranya :
1.       Paket Umroh Ramadhan di  mulai dengan  harga berkisar $ 1990 s/d $ 3290. Umroh dibulan Ramadhan sangatlah baik karena senilai dengan Haji.
2.       Umroh Plus Aqsha akan membawa anda ke berkunjung ke berbagai tempat seperti Kota Jericho, Kota Jerusalem, Qubbatus Sakhra (Batu Bergantung), Ziarah ke Mesjid Aqsho, Hebron dan lainnya.
3.       Turki Tulip Tour yaitu berwisata mengunjungi tempat-tempat di Negara Turki

Selain itu dengan  menggunakan Rabbani Tour anda akan memperoleh banyak keuntungan/kelebihannya diantaranya :
-          Rabbani Tour Berpengalaman dalam dunia Travel dalam dan luar negeri sejak 1996
-          Alhamdulillah atas izin Allah 100% Jamaah diberangkatkan
-          Pembinaan Jamaah berkesinambungan untuk Mabrur yang Istiqomah
-          Pulang Umrah Hafidz Quran
-          Pembinaan manasik hingga 5x (1 bulan 2x jadwal manasik)
-          Tersedia Tabungan tanpa riba
-          Gratis Buku Panduan Umrah Best Seller
-          Gedung 3 Lantai milik sendiri
-          Program kemitraan GRATIS & no MLM

Dan inilah berbagai testimoni jamaah yang sudah menggunakan Rabbani Tour



Nah… sekarang anda tidak perlu repot-repot mencari Jasa Travel Umroh langsung saja kunjungi http://umrohasyik.com/#idamey81 untuk mengetahui info lebih lanjut. Bersama Rabbani Tour dijamin pasti lebih menenangkan dan tidak mengecewakan anda. Yuk Umroh bareng Rabbani Tour…





2 komentar:

  1. Umroh d rabbani tour itu asik banget, apalagi ada promo menariknya d desember 2016. Btw, goodluck ya, jangan lupa mampir :-)

    BalasHapus