Sabtu, 05 Maret 2016

HIT OBAT NYAMUK ampuh mengusir nyamuk

Jika  musim hujan tiba kita sering khawatir, karena genangan air yang ada akibat curah hujan bisa menyebabkan nyamuk cepat berkembang biak, makanya tidak heran nyamuk dimusim hujan lebih banyak dibandingkan musim kemarau. Kalau sudah begitu dampaknya nyamuk sangat mengganggu di siang hari ataupun disaat tidur, gigitan nyamuk juga bisa menimbulkan berbagai penyakit yang berbahaya seperti DBD, Malaria dan lainnya.

Oleh karena itu jika musim hujan kita dapat mencegahnya dengan rajin membersihkan area sekitar yang bisa menyebabkan nyamuk berkembang biak dengan cara 3M yaitu Menutup, Menguras dan Mengubur. Selain itu juga kita bisa membasmi nyamuk dengan mudah dan cepat dengan obat pembasmi nyamuk, salah satu nya adalah HIT Obat Nyamuk selain dapat membasmi dan mengurangi perkembang biakan nyamuk, HIT Obat Nyamuk juga dapat mengurangi resiko penyakit yang disebabkan oleh nyamuk, HIT Obat Nyamuk ini juga dapat kita jumpai dan bisa membelinya di berbagai Supermarket dengan harga yang terjangkau dan keunggulan masing-masing produk.


HIT  obat nyamuk juga mampu membasmi lalat, kecoa yang mengganggu kenyamanan di rumah, serta Ada berbagai pilihan untuk HIT Obat Nyamuk, silahkan pilih sesuai dengan selera anda seperti :
-          HIT Obat Nyamuk Aerosal dengan cara di semprotkan
-     HIT Elektrik dengan menggunakan penghantar panas dari listrik, dengan memakai konektor yang dihubungkan dengan listrik
-          HIT ONE Push berbentuk semprot atau spray dan tekan cukup sekali tiap pemakaian
-          HIT Magic Paper berbentuk kertas dan digunakan dengan cara di bakar
-    HIT Obat Nyamuk Pompa zat aktifnya berbentuk cairan yang di isi dalam pompa khusus yang disediakan HIT, kemudian digunakan dengan cara di pompa

Untuk masalah nyamuk dan serangga lainnya serahkan saja dengan HIT.
Apa ada yang lebih bagus dari HIT? YANG LEBIH MAHAL BANYAK!

HIT OBAT NYAMUK Apakah Aman untuk keluarga?
Seringkali kita menggunakan HIT Obat Nyamuk untuk melindungi keluarga dari gigitan nyamuk, tapi kita juga sering khawatir apakah aman menggunakan HIT obat nyamuk ? Dan tidak dipungkiri bahwasannya anti nyamuk yang beredar dipasaran tidak 100% aman bagi keluarga, karena kandungan bahan-bahan aktif yang ada dalam obat nyamuk seperti transflutrin dan lain-lain sifatnya kimia dapat  membawa efek tidak baik bagi kesehatan keluarga, terutama sistem pernapasan yang bisa menyebabkan keluhan sesak nafas, hanya saja kita dapat meminimalisir dampak buruk yang ditimbulkan  dengan menggunakan dengan cara yang aman seperti yang di anjurkan.

CARA AMAN untuk mencegah dan  menghindari nyamuk
Nyamuk yang sudah masuk ke dalam ruangan rumah dapat kita hindari dengan cara-cara berikut tanpa menggunakan bahan kimia :
-          Disetiap ventilasi udara pada jendela pasanglah kasa anti nyamuk
-          Memasang Kelambu di sekeliling tempat tidur anda dapat menjadi penghalau yang  aman untuk menghindari nyamuk.
-          Raket listrik anti nyamuk juga dapat digunakan untuk membasmi nyamuk dan bebas dari bahan kimia.
-          Lakukan Fogging disekitar area rumah, selokan, ataupun tempat-tempat yang mudah berkembangbiaknya nyamuk.
-          Bersihkan rumah dan halaman dari berbagai tumpukan barang yang tidak terpakai.
-    Tempatkan tanaman alami yang dapat menghalau nyamuk seperti tanaman Sereh, Lavender dan lainnya.

Apapun jenis anti nyamuk yang digunakan asalkan kita dapat menggunakannya dengan cara yang aman kita dapat menghindari dan meminimalisir dampak yang disebabkan. Dan selalu menjaga kebersihan rumah dan area disekitar kita.
innya.


Apapun jenis anti nyamuk yang digunakan asalkan kita dapat menggunakannya dengan cara yang aman kita dapat menghindari dan meminimalisir dampak yang disebabkan. Dan selalu menjaga kebersihan rumah dan area disekitar kita.

0 komentar:

Posting Komentar